Selasa, 22 Februari 2011

Bermainlah dengan music???



 
Musiiiiiikkkk….!!!,,,,Aaaarrrgghhh…..impossibleeeee….!!!
Itulah jeritan bagi orang-orang yang tidak bisa menikmati keindahan music…
Ya,,,padahal music adalah salah satu cara mengobati diri dalam beberapa kondisi tertentu…
Misalnya….saat kita sedih,,,kita bisa memainkan music yang menggambarkan perasaan kita…tenggelam didalam music adalah salah satu pengapresiasian kita menghormati music….
Saya sendiri,,,baik dalam kondisi lemah,,kuat,,,susah,,senang,,,sedih…mencintai ,,,hancur…dan lain-lain…
Selalu memainkan music…atau paling minimal itu,,,mendengarkan music….
Sering sekali menikmati music….membuat saya menjadi mudah untuk berpuitis… Mampu menjiwai segala hal…apapun… pastinya dari belajar dan memainkan music,,
Saya mampu mengurangi beban saya dalam menjalani hidup ini…
Pagi,,siang,, malam,, dirumah,,, disekolah dan dimanapun (termasuk toilet)…
Musik bagaikan satu darah di jiwaku… sedikit demi sedikit aku paham… music adalah sebuah seni langka… dan hanya orang yang berjiwa senilah yang mampu memainkan music.. terlebih lagi dengan OTODIDAK…
Pernah saat jam 2 malam… saya terbangun untuk belajar… saya sempatkan untuk memainkan gitar… karena menjiwai… tidak sadar petikan saya terlalu keras… orangtua pun bangun dan memaki-maki saya… Astaghfirullah…
Sampai kelupaan… tapi,,, itulah saat indah dalam menjiwai music…
Jadi, buat readers… cobalah bermain music…rasakan….jiwai sepenuh hati….curahkan gambaran perasaan anda…tenggelamkan anda didalamnya..okay…
Thanks ya bagi yg udah baca… Assalaamu’alaikum
 
cetak halaman ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar