Senin, 21 Februari 2011

Mandi Pagi bagiku “WAJIB”




 
Banguuun,,,banguuun….bangunlah wahai umat Rasulullah!!!
Ayo kita mandi!!!!....
Ha??...mandi???...
Ya,,,mandi bos….mandi….!!!
Pasti pembaca bingung mengapa kali ini saya menulis artikel mengenai mandi pagi???
Sebetulnya,,ini adalah kebiasaan saya di pagi hari,,memang ganjil buat kalian untuk mendengar hal ini…
Namun kalian tidak tahu dan tidak akan pernah tahu apa hasil dari “MANDI PAGI”???
Dari pengalaman saya sebagai pelajar,,mandi pagi adalah hal wajib bagi saya,,,,jika tidak,,,semuanya akan terbengkalai,,,tugas…PR…Belajar untuk ulangan…dan lain sebagainya!!!
Saya biasa mandi pagi sekitar jam 4-setengah 5…cukup pagi bukan…..???
Mengapa??....
Ternyata keajaiban mandi di jam segitu merupakan salah satu cara mengobati penyakit…yaitu “MALAS”…nah meskipun sepele…tapi sikap malas bagi saya sama sulitnya mendaki tebing dengan ketinggian 1000 meter….susaaaaah banget diajak kompromi kalo udah males….
Mulai dari mata yang sepet,,,pikiran yang empet…kerjaan bakalan macet….badan yang mampet…terlebih lagi kalo lagi dapet,,,,untuk saya laki-laki….hehehehhe!!!
Faktanya,,setelah saya mandi jam segitu,,,kantuk pun menghilang,,badan segar…jujur saya langsung semangat untuk berkativitas….belajar pun ayo!!!
Pernah saya coba mandi lebih pagi lagi,,,yaitu jam 2 malam…setelahnya saya sholat Tahajud dan belajar….alhasil saya kuat sampai pagi kemudian sekolah…tanpa tidur lagi….
Yeah…Bravo buatku!!!
Nah, saya mau berbagi pengalaman disini dengan teman-teman…mandi pagi bagi kalian yang mau “MASA DEPANNYA CERAH”….mulai sekarang  coba tuh mandi pagi….disaat mereka tidur…kamu mandi dan belajar….dijamin otak kamu lebih “ces plong” deh….!!!
Jangan lupa keramas juga biar kamu makin segar…sikat gigi yang bersih….mandi juga harus pake sabun..bukan abu gosok…oke???,,,,hehehehe…


Ni salah satu acara mandi padi yang saya liput di sebuah acara keluarga....hebat kan mereka!!!
Sekian artikel saya kali ini…thanks buat yang udah baca….kalo udah kasih komtarnya ya???
Assalaamu’alaikum…
 
 
cetak halaman ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar