Sabtu, 15 Januari 2011

Mereka…??,,adalah aku…!!!



 
Aku bukan siapa-siapa,,,,!!!
Aku…bukan apa-apa…!!!
Aku tidak mungkin bagaimana..????
Tanpa mereka…!!!
Ya,,,tanpa mereka…!!!
Mereka adalah aku…mereka  membentukku… menyongsongku … mengajariku … menghiburku…!!!
Aku membutuhkan mereka…aku memerlukan mereka…
Tanpa mereka….aku bukanlah siapa-siapa…
Perlu kau ketahui Boi…mereka adalah orang tuaku… mereka adalah teman-temanku… mereka adalah guru-guruku… kakakku… adikku… saudaraku…dan semuanya yg telah membentukku menjadi orang yg berarti…!!!
Aku bersyukur berada bersama mereka… aku menikmati nasihat, canda, senang, susah bersama mereka…
Tanpa mereka… hidupku terasa hambar…!!!!!!!!!!!!
Ku lewati semuanya bersama mereka… support,, tenaga,,pikiran,, dll…
Lebih mengena jika aku di samping mereka…
Aku adalah mereka… mereka adalah aku…!!!
Tanpa mereka… aku tidak pernah pantas untuk berkata … INILAH AKU!!!
Terima kasih buat mereka yg telah mengajariku… canda bersamaku… memarahiku… menasehatiku… membentukku… mendekatiku… dan semuanya…
Aku bahagia bersama mereka… aku senang disamping mereka…
Mereka………………………
Adalah Aku !!!!
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
 
cetak halaman ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar