Senin, 03 Januari 2011

Hmm…Belajar???






Dulu….aku selalu belajar!!
Sekarang….pun aku masih belajar!!!
Esok…pasti aku harus belajar!!!
Ya,,,belajar…adalah hal yg menyenangkan bagiku…setiap waktu dari belajar aku selalu mendapat hal baru…baik itu pengalaman,,,tantangan,,teman baru,,perasaan,,sikap,,and all memories!!
Benar kata Nabi Muhamad SAW : Kita itu belajar dari awal dilahirkan sampai mati!!!...
Di setiap detik aku semakin memahami bahwa segala hal yg pernah kita pelajari seharusnya tetap diam tak berkutik di otak kita…!!!..karena,,suatu nanti hal-hal tadi akan terpakai lagi  untuk menjalani hidup yg sebentar ini!!!..
Aku memahami bahwa makna belajar itu sendiri adalah hal yg tak bisa aku hentikan,,,karena dari belajar aku bisa menghadapi arus hambatan…karena aku selalu belajar untuk manghadapi itu semua!!!
Sewaktu aku sekolah hingga sekarang,,aku tahu..banyak hal yg aku lupakan..mulai dari ilmu pengetahuan yg telah lama aku dapat…rasa saat aku menjuarai kelas…pengalaman saat bertengkar dengan teman…sikap saat mengahadapi guru killer/pilih kasih….saat dengan keluarga..saat bersama saudara…saat sendirian…ahhh…semuanya aku LUPAAA!!
Betapa bodohnya aku ini!!!
Tidak ada kata berhasil di dunia ini!!! Yg ada,,,kita belajar untuk berhasil,,,kita belajar untuk merasa puas…dan lain-lain!!!
Untuk itu…kepada kalian yg masih selalu belajar...sadari hakikat belajar yg sesungguhnya!!!
Semoga kalian paham apa arti dari belajar itu sendiri….
Wassalammu’alaikum Wr. Wb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar