Sabtu, 12 Maret 2011



 
Assalaamu’alaikum,
Selamat pagi teman-teman… Jumpa lagi di artikel saya yang kesekian kalinya…
Nah,, kali ini saya akan berbagi dakwah kepada kalian mengenai “Malaikat yang muncul 1 waktu”….????...
Apa?? Satu waktu???... siapa?? Bagaimana penampilannya??? Menakutkan???
Aduuuhhh,, tunggu dulu… kalian jangan bertanya seperti itu dulu…
Saya bukannya sok tau… sehingga berani membuat judul seperti itu…
Namun,, saya ingin menyadarkan kepada kalian bahwa di dunia ini kita bisa melihat, mengetahui, bersamanya dan lain-lain dengan malaikat itu…
Siapa dia???... mungkin sebagian dari pembaca sudah mengetahui… ya…
Malaikat yang muncul 1 waktu itu adalah IBU, MAMA, UMI, EMAK, MIMI, MOM, NYAK..
Bagi kalian yang belum tahu mengapa IBU adalah bagai seorang malaikat??..
Dia adalah pendamping hidup kita…dia yang mengajari kita berbagai hal… apapun.. kapanpun.. dimanapun…
Pengalaman saya bersama ibu membuat saya selalu berfikir… apakah itu akan saya lupakan.. 1 HAL YANG SELALU SAYA BAYANGKAN…
Bagaimana kehidupanku selanjutnya setelah ibu tiada… mungkin cinta kita beralih ke istri… anak… Namun,, pengalaman hidup yg Cuma sekali waktu bertemu dengan malaikat bernama IBU adalah pengalaman yang luar biasa…
Subhanallah…!!!
Mungkin disaat ini orang2  telah melupakan status seorang ibu di QALBUnya… melupakan kenangan bersamanya saat kecil.. remaja.. dewasa…
Bahkan ada pula orang yng berharap.. “Kapan ibuku meninggal??” Astaghfirullah…
Sejatinya,, perlu kalian ketahui… saat akherat nanti.. kita semua dikumpulkan di padang mahsyar… Betul gk???
Nah,, kita dibangunkan itu dalam usia 17 tahun semua… tiada tua ataupun muda..
Disitulah mengapa kita harus BERSYUKUR.. seorang malaikat diutus untuk menemani kita hingga akhir hayatnya… malaikat yg muncul 1 kali… di akherat nanti kita sendiri..
Tiada lagi yg menemani… Ingat.. sesungguhnya banyak hal yg luar biasa dalam hidup kita jika kita mau menyadarinya…
Cukup sekian.. terimakasih!!!
Wassalaamu’alaikum
  
Lihat Slide tentang Ibu....!!!


 
cetak halaman ini

1 komentar: