Kamis, 06 Januari 2011

Hampa….!!!..Tanpa cahaya-Nya..??



 
Hari kulewati……Minggu kujalani…Bulan dan Tahun,,Aku bertahan…
Namun,,,
Astagfirullahal’adzim…!!!...hampa masih sering kurasakan,,,
Hampa..??,,,ya,,hampa…!!!...Aku merasa hampa karena jauh dari cahaya-Nya..
Allah SWT Jala jalaaluh….Sang pencipta ruh sekaligus tubuh ini…!!!
Hampa kurasakan karena aku sering lupa karena DUNIA….terlena karena gemerlap dunia…
Ya,,DUNIA yg awalnya sebagai tempat yg seharusnya aku jadikan wadah untuk menggapai Nikmat-Nya di akherat sana…!!!
Aku terlalu percaya pada keyakinan memiliki masa yg panjang,,,terlalu yakin selalu masih ada hari esok!!!...tanpa kusadari,,banyak waktu yg seharusnya aku gunakan untuk mendekatkan diriku pada Sang Kuasa,,,Allah SWT..!!!
Disaat aku terlena,,,aku lupa segalanya..!!!...Contohnya saja,,,hanya karena hari libur,,aku gunakan waktu luangku untuk tidur,,tanpa kusadari,,,banyak kebiasaan baikku hilang,,,
Shalat Thajud,,,Dzikir,,Shalat Dhuha,,,bersedekah,,puasa,,,bahkan tak jarang pula aku melupakan Sholat 5 waktu……….
Semua terasa hampa…seakan Allah SWT kecewa padaku,,,seakan bumi sudah tidak mau lagi menyediakan badannya untuk kutempati…seakan aku dikejar-kejar dosa yg banyak…
Aku sering bertekad untuk menjalani taubat “NASUHA”,,,,Namun,,belum sehari berselang,,aku masih bisa melanggar janji taubatku…!!!
Ya Allah,,,Ampuni aku dari dosa-dosaku…baik yg disengaja,,,ataupun tidak…!!!
Aku tidak ingin menjadi insane yg kafir di dunia dan di akhirat….!!!
Aku ingin menjadi muslim sesungguhnya…!!
Wahai para muslim dan muslimat,,,Janganlah melupakan kebesaran Allah SWT,,,Jangan melupakan Akhirat-Nya karena kau terpaku oleh Dunia…..
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
 
cetak halaman ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar