Senin, 03 Januari 2011

Tanggung jawab kerja…?..Hmm!!!






Tanggung jawab kerja!!!....hmm..ini dia yg sering aku pikirkan di masa SMA..
Ya..TANGGUNG…JAWAB…KERJA!!!...adalah kata yg menawan…
Setiap kali aku memikirkan tanggung jawabku pada kerjaan…pasti yg utama adalah mengenai kerjaku pada OSIS SMA N 5 Bekasi…
Perlu kau ketahui Bung,,,Aku anak rantau yg berhasil sekolah di SMA N 5 Bekasi..tak perlu kau tau darimana dan bagaimana aku bisa sekolah di situ…
Disini aku manfaatkan benar” diriku untuk mendapatkan pengalaman sebanyak mungkin!!!
Hingga akhirnya,,,aku,,merangkap jabatan sebagai Ketua sekbid OSIS bidang “Komunikasi Dalam Bahasa Inggris”  dan  Ketua Humas Ekskul “English Club”…
Aku suka bahasa inggris…hingga tadi…aku bermimpi bertengkar dengan orang Malaysia..dan..aku….!!.. I spoke English with them…fluently!!!..yeah..
Disini ..aku paham bahwa aku telah menmpuh perjalanan yg begitu jauh..aku memikul beban berat di pundakku…Tanggung jawabku pada kerjaku…
Aku paham betul makna “Tanggung jawab berkerja”…namun…loyalitasku pada kerjaku masih kuukur sendiri dan….sangat kurang..aku lebih sering mengesampingkan kerjaku…dan mengutamakan hiburan…Aarrrggghhh!!!!...bodoh sekali aku….
Namun…hari ini…3 Januari 2011..aku…ya…diriku!!!...akan melanjutkan yg telah aku tempuh…aku harus bertanggung jawab penuh pada kerjaku…walau hanya secuil!!!
Aku selalu memikirkan terus-menerus tentang…apa yg telah aku lakukan untuk OSISku?...untuk ECku?....Tanggung jawabku..janjiku…????....huuuuuufftthh!!!...
Sudahlah…hanya aku yg bisa mengubah diriku sendiri…aku harus bertanggung jawab pada kerjaku….ya..baik dirumah…disekolah..atau,,,di masyarakat!!!...
Semoga kalian paham apa yg kuceritakan Boi….!!!
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
 
cetak halaman ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar