Rabu, 12 Januari 2011

Kekuatan Sang Malam!!!

Di malam yg sesunyi ini!!!....Aku sendiri…tiada yg menemani…..!!! (Peterpan)
MALAM…hmm…aku selalu kagum pada malam hari….
Dikala semua orang tertidur…dikala suara hening…sunyi senyap…angin berhembus sepoi-sepoi…
Aku….lebih suka saat malam menjelang…!! (bukan pengertian yg jorok ya!!!)
Ya…malam adalah salah satu anugerah Allah SWT….
Aku suka yg namanya malam….
Malam bagiku sebuah sarana yg diberikan untukku….ya untukku…!!!
Aku memanfaatkan malam untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT…
Setelah seharian aku sibuk oleh urusan dunia…!!!!
Aku memanfaatkan malamku untuk merenung….menyusun rencana…bersyukur….tafakur…instrospeksi diri,,,!!!
Dan,,,,!!!
Masih banyak lagi manfaat yg telah kudapat dari malam…
Aku sering kumpul dengan keluarga pada malam hari…bermain gitar… BELAJAR pun aku lebih suka pada malam hari…
Aku bingung,,mengapa pada malam hari rasanya berlalu begitu cepat…saat tidur terlelap….aku….merasa malam adalah waktu yg dating dengan singkatnya…
Namun,,,jika kau memandang makna MALAM,,,dari sudut pandang berbeda,,,kau akan terpukau,,, malamlah kau akan melihat gemerlap bintang… indahnya sinar bulan…
Terkadang,,,aku melihat sekelebat meteor berjalan meluncur menembus batas antariksa..
Sungguh Adiluhung Sang Pencipta Alam ini….SubhanALLAH…!!!!
Semakin lama aku merenung,,,semakin besar cintaku pada Sang Kuasa,,, betapa tidak… Dia,,,telah banya melimpahkan rahmat-Nya untukku di siang hari…
Saat malam tiba… sakit,,sesak dadaku jika mengingat hari ini aku melakukan dosa…
Bagaikan “kacang lupa pada kulitnya…!!!”…
Aku tidak ingin melewatkan malam yg sebentar ini…
Aku sering memanfaatkan malam untuk Shalat Qiyamullail… Disaat aku sujud…
Aku rasakan bahwa aku sedang menembus batas…aku seperti….terbang melesat…
Aku mengerti bahwa dunia ini hanyalah BATU LONCATAN bagi manusia….
Sayang bagi mereka yg terlena akan dunia…Astaghfirullah!!!
Begitulah kekuatan sang MALAM bagi saya…
Semoga bermanfaat….. Wassalamu’alaikum Wr. Wb…..!!!
cetak halaman ini

1 komentar:

  1. Syukron ya hafsin,, Bagussssss banget semoga ana bisa belajar dari ini.. maafin salah gua ya..
    lanjut kan,, life must go on !!

    BalasHapus