Senin, 03 Januari 2011

Tersenyum!!!






Hmm…. :) …!!!
Tersenyum…. Ya!!! Hidup harus selalu tersenyum…
Inilah satu cara agar aku selau bisa menatap kembali hidup….
Huuuhh…disaat aku selalu sedih mengapa aku selalu susah menjalani beban hidup ini,,aku????
Selalu berusaha untuk tersenyum…walau hal itu lebih sering pahit di hati…tak mau berkutik di fikiran…Aku,,harus selalu tersenyum..
Karena……
Hanya dengan tersenyumlah aku selalu merasa beban hidupku berkurang!!!
Semakin aku bingung!!!..semakin aku putus asa!!!...semakin lebar senyumku!!
Aku selalu merasa hidup itu indah…walau hanya sebentar,,aku tahu bahwa hal ini tak mungkin aku hindari…aku harus tersenyum untuk tidak menyerah…
Inilah arti hidup bagiku!!!
Satu nasihat yg pernah aku dapat… “Bagi mereka kau tersenyum akan mampu membuat kamu terasa nyaman di hati mereka walau bagimu tersenyum yg kau keluarkan adalah hal terbodoh yg kau buat!!”
Satu kesan yg dapat aku ambil dari pesan itu adalah…ternyata….Tersenyum saja mampu membuat orang berempati kapada kita..pantas saja hanya dengan tersenyum akan mampu mengurangi beban hidup kita!!!....
Hmmm…indahnya tersenyum…. :)…!!!
Wassalammu’alaikum Wr. Wb.

 
cetak halaman ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar