Sabtu, 06 Oktober 2012

Film India yang menginspirasiku...!

Bagai burung tanpa sayap...hmm...itulah kegidupanku saat ini kawan...

Kehidupan ini takkan indah jika tak ada kebahagiaan di dalamnya...dalam sepi pasti akan terasa hampa...

Yaa itulah mengapa aku ingin bilang bagai burung tanpa sayap hidupku ini...

Hmm...jujur, aku suka dengan film india, yaa sangat suka...aku sangat suka dengan para sutradara yg bisa membut alur cerita cinta yang begitu rumit...tapi indah di akhir cerita..

Satu film india favoritku adalah : Rabne bana de jodi...artinya, Tuhan menciptakan pasangan

Mengikuti alur ceritanya, yaitu seorang pria sederhana yg diperankan oleh Sakhruh Khan...entah tulisannya benar atau tidak...yg kehidupannya begitu sederhana; tidak banyak bicara, bekerja sebagai pegawai biasa, pintar namun kalem dan yaa menjalani kehidupan yg sangat biasa...

Hingga suatu hari, dia bertemu anak dosennya yg dia cintai sejak pandangan pertama dalam persiapan pernikahannya dgn calon yg sudah dipilih wanita tsb...namun karena calon wanitanya kecelakaan, ayah wanita tsb sekarat...yg akhirnya dia dijodohkan dgn wanita tsb...

Namun, dalam kondisi wanita yg masih larut dalam kesedihan, pria tsb yg kini sebagai suaminya mulai mengembalikan senyum wanita yg dicintainya perlahan lahan, dia berdoa kepada Tuhan agar suatu hari nanti istrinya akan mencintainya...

Dan singkat cerita, kisah cinta itu berakhir dengan indahnya...wanita tersebut dengan senyum senangnya memandang suaminya sebagai orang yg baru dalam hatinya sekaligus orang yg sangat dia cintai...

Well...sungguh, film yg harus ditonton oleh banyak orang, terutama orang yg sering gelisah akan cintanya...

Dari film tersebut, aku mengambil banyak sekali pelajaran akan cinta ..

Cinta sejati itu takkan sakit, jika aku mencintai kekasihku dengan tulus...

Jika aku melihat Tuhan dalam diri kekasihku, maka aku takkan mungkin meninggalkannya, karena kemanapun aku pergi, Tuhan akan selalu bersamaku...

Ketika wanita melihat mimpi dengan mata terbuka, maka dunia akan berubah...

Wanita akan sangat bahagia ketika orang yg dicintai akan mencintainya dengan cara yg tidak bisa dilakukan orang lain...

Biarkan orang yg kita cintai perlahan lahan mencintai kita, tak perlu terburu buru, biarkan dia bernafas, biarkan dia merasakan setiap cinta yg kita hembuskan untuknya...yaa cinta yg tulus...yg takkan sakit..

Dan cinta itu butuh perjuangan...tapi ingat...akan sangat indah jika TUHAN-lah YANG MELUKISKAN KISAH CINTA KITA....

Yaa...itulah beberapa pelajaran yg aku dapat dri kisah itu...sungguh...bahkan lagu-ny pun sudah ada di hapeku yg terus menghiburku ketika keyakinanku akan cinta yg menantiku di depan sana mulai pudar...

Karena, "Kita adalah MUSAFIR CINTA, dan kita akan bertemu di ujung jalan..."
Like banget kalimat ini, sungguh menginspirasiku untuk merindukan si "Cinta" yang sedang Tuhan lukiskan...

Hmm...Ya Allah, tolong lukiskan kisah cintaku dan kekasih pilihanmu dengan cerita yg sangat indah, buatlah aku kuat untuk berjuang demi mengenggam tangannya suatu saat nanti...

Biarkan hanya dia-lah yang akan melihat senyum manisku, belaian tanganku, kehangatan pelukanku, ketulusan cintaku, keihklasan nafkahku...

Biarkan aku yang pertama kali membuka jilbabnya sebagai orang yg dia cintai...sebagai orang halalnya...sebagai suaminya...sebagai imamnya...sebagai pelengkap agamanya...sebagai kebahagiaan hidupnya...

Hamba tak tahu ya Allah, sungguh hamba tak tahu siapa kekasihku nanti..tapi berikanlah seseorang yg nanti akan membuat hamba cukup untuk pencarian cinta, bangga karena memilikinya, rindu untuk disampingnya, setia untuk hidupnya hingga maut memisahkan kita...

Semoga dia-lah yg akan selalu bersedia sebagai tempat hamba menaruh segala cerita untuk kita diskusikan bersama...semoga dialah yg selalu bisa membuat hamba semangat...

Demi mencapai ridha-Mu ya Allah ...

Karena aku yakin, Engkau telah menciptakan pasanganku disuatu tempat sana...

"Someone, somewhere, is made for me..."

Izinkan aku tetap dalam jalan lurusMu ya Allah, agar kekasihku takkan kecewa denganku nanti...amiiin

Sesungguhnya hamba sangat tenang jika didekatMu ya Allah, maka izinkan aku mendapat hadiah dariMu berupa "kekasih yg yang Engkau ciptakan untukku" sebagai imbalanku mencintaiMu...dan izinkan aku bisa mencintaiMu dengan tulus tanpa niat agar orang lain kagum denganku...

Biarlah Engkau yg melukiskan kisah cintaku...biarlah Engkau tempatku curhat...ya Allah..aku menyayangiMu...dan izinkan aku untuk terus menyayangiMu dan merasakan KasihSayang CintaMu yang suci itu....

Amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar