Selasa, 16 November 2010

Jangan sekali-kali membenci hidupmu!

Hidup memang berliku-liku. Banyak yang terjadi di lingkungan kita setiap saat. Dalam menyikapi hal ini, harus disertai akal yang sehat, pikiran jernih dll. Namun bagaimana jika kehidupan ini tidak sesuai dengan harapan kita? Bencikah kita pada hidup?
“Troubles” adalah sesuatu yang wajar, abstrak, dtk dapat disentuh, menyakitkan, membuat stress pikiran dan justru selalu datang dengan tiba-tiba. Hal ini membuat pikiran otak akan terganggu. Ada pula kebiasaan hidup yang itu-itu saja, aktivitas orang lain yang selalu menggangu keseimbangn hidup yang kita jalani. Ahhhh…..aku benci hidup ini?

Eiiittss…tunggu dulu! Jangan pernah sekali-kali kamu membenci hidupmu. Ketahuilah kawan, hidup itu pilihan! Menjadi pemenang sejati atau pecundang yang akan termakan masa!... Kalau kita sedang dihinggapi masalah, jalani dan selesaikan saja. Ingat! Anggap hal itu adalah hal biasa bagaikan angin berlalu! Bayangkan, bahwa “many trobles” adalah sebuah keharusan yang dialami manusia sebagai pajak hidup. Bayangkan jika kita hidup tanpa masalah, maka kita tidak akan dan tidak pernah mendapat pengalaman hidup dan mengerti arti kehidupan.

Cukup pahami masalahmu! Jangan membenci hidupmu karena dunia itu luas, masih banyak hal-hal yang perlu kamu jelajahi! Jangan terpaku pada satu titik masalah yang membuatmu hancur seterusnya. Jika kita memandang pada satu negative kehidupan, hal itu memang menyakitkan, menimbulkan rasa pesimis! Namun cobalah anda bayangkan jika anda MAMPU mengubah troblles itu menjadi sesuatu yang biasa! Anda akan terkejut dan puas menjalani hidup yang sebentar ini!
So, ENJOY YOUR LIFE!
cetak halaman ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar