Kamis, 28 Juli 2011

Catatan terakhirku....!!!


Hai readers..apa kabar...???
Semoga selalu baek ya...
Well.... akhirnya bisa update artikel lagi nih... Heheheheh... maap ya udah kelamaan nunggu...
Pasti penasaran ya... Biasa aja kaliiii... saya yg punya blog aja biasa...masa kalian ngebet pengen baca artikel terupdate... mending kalian yang jadi admin blog saya aja... saya gaji kok... gratis bersihin kamar saya...!!!! hehehehee...



Well,, hmmm.... kali ini saya mau berbagi cerita ni... bagi teman2 yg udah baca artikel tentang perjalanan kisah cinta saya di SMA... makasih ya...
Tapi....



Maaf banget... saya mau ngasih tau kalo mereka udah pergi... HUHUHUHUHu...Huaaaaaa!!!!
Ah lebay banget si...
kalo nginget jadi pengen makan (soalnya lagi laper)....hehehehe

Ya teman...catatann terakhirku mengenai mereka cukup sampai disini...
Satu lepas dari papan target karena saya sendiri yang merelakannya...dia digerakkan hatinya oleh setan untuk menemani hati teman saya....(lha kalo berhubungan lebih dari sekadar teman pdhl belum muhrim berarti yg menggerakkan setan to...)
Yang satu lagi... saya ga tega dengan dia... saat rindu...saya ngobrol dengan teman cwe yg lain...eh dia liat... trus saya biasa aja... malah ngelanjutin ngobrol...(bego banget ya...)
Dia udah memberi harapan buat saya untuk TA"ARUF... waw...saya mau...tapi saya takut dia bukan jodoh saya...makanya saya ga mau kepedean...
Udah gitu juga saya selalu kehabisan topik saat bersama dia...paling kalo gak ngebahsa pelajaran ya tentang agama...
Udah tau saya orangnya bosenan...makanya saya belum dapet ilham dari sang Pemilik Cinta (ALLAH)... mungkin inilah jalanku yg ditunjukan olehNya....
Mungkin emang ada waktunya saya ngedeketin dia...tapi bukan sekarang....

Hmm...jadi gitu teman catatan terakhirku tentang mereka (perasan baru sekali buat artikel tentang mereka)....
Yah...ga papalah...sekarang saya mau nyoba catatan baru...(hmm...siapa ya target selanjutnya)...(dasar mata keranjang)...hahahahha...becanda ko....
Ok...gitu aja laporan kisah cinta di kelas 3 SMA ini....ga tau apa yang akan terjadi selanjutnya...semoga saya ga terlalu mikirin wanita... sakit banget dan CUUUUAAAPEKK ngejar mereka....
Daripda sakit hati...mending saya makan...(saya beneran laper lho).... thx ya....

 
 
cetak halaman ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar