Selasa, 02 Agustus 2011

Capek juga ngejar si-Cinta...!!!



 
 Gyhaahahahahhaha....
Mas, mba, kang cing, noeng, tong, boy....
klo nginget2 satu masalah yang bakal gue ceritain ini,,, rasanya gimana gitu...
Hmmm....yaa gitu deh...

Sebagai pribadi yg sedang terjerat jaring cinta...tercekik racun cinta...kesandung batu cinta...kelilipan panah cinta...keselek ramuan cinta...
galau karena cinta...daaan apalagi tuh sebutannya bagi orang yang lagi kesambet CINTA...

Kadang gue ngerasa lucu dewek tau...
Jadi gini ceritanya...
SMA kelas 2...cinta dalam hati bersemi (di kamus cinta gue juga ada musim cinta ya boy)
entah apa yang terjadi...singkat cerita....gue kena magnet cinta...suka deh sama cewe (iya dong)
Nah...semenjak itu...mulai deh PDKT sama dia...(cielah PDKT...pantat masih biru aja tong...!!!)...
Udah 6 bulan ngejar dia...langkah demi langkah gue terus maju...waktu demi waktu gue babat u/ ngasih perhatian lebih untuk dia....

Ehh...setelah selama itu gue fokus...tiba2 gue jadi males sama dia...males karena ga sabar...(yaiyalah...tiap ketemu aja cuma senyum doang...nyapa aja grogi...Bego bgt ya gue waktu itu...!!!)
Capek, lemas, depresi, stress dah saat itu...Akhirnya gue mutusin buat berhenti...
Nah, dari situ mulai deh gue jadi ga jelas....sering ngeberantakin kamar, tiba2 kesel sendiri dll...
Coba aj gue gak mulai....pasti gue masih bisa liat mukanya yang manis (manis...??? campur teh enak tuh...!!!)...
Masih bisa deket sama dia...cukup sahabatn aja deh (emang udh pernah putus?? jadian aja belom)
Pernah gue ngerasain kalo dia juga ngasih harapan...tapi gue juga ga serius...
Yaa gue juga bingung kalo bener jadian...mau ngpain??? (masa diem2an selama sejam gitu...???) bego aja gue...

Hah...kesimpulannya..klo ga serius...capek sendiri ya boy ngjar si-Cinta...
 
cetak halaman ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar