Minggu, 14 Agustus 2011

Masa Peralihan...!!!

 
SMA Kelas 3.....
Saat dimana aku harus kembali membuka buku kelas 1 dan 2 (ya iyalah...)
Saat dimana aku berada dalam kondisi terberat (yakin berat...???)
Aku membawa harapanku, harapan ibuku, harapan adikku, harapan keluarga yg telah menaruh harapn padaku......dan...
Aku duga aku akan stress..... (wkwkwkwkwk..................)

Ya, semakin hari............
Aku semakin meninggalkn masa pubertasku........
Kini aku melangkah dalam masa peralihan....
Remaja.....Sedikit lagi aku menjadi dewasa............
Buku pelajaran kulihat arpi berjejer dimejaku.....(habis dirapiin...sebelumnya si brantakan lebih parah dari kapal pecah dan men-fosil selama beabad-abad)
Saat aku mendekati mejaku...Itulah masa depanku...
Tapi mengapa begitu berat aku berdiam u/ beberapa saat HANYA u/ belajar...


Kamarku yang dulu berantakan...
Kini tertata rapi...
AAAAAARRRGGGHHH....
Semenjak “dia” hadir dalam pikiranku...
Aku ber-metamorfosis menjadi pribadi yg lbh dewasa.... (ko bisa...???)
Boy....Perlu kuberitahu...
Kalau diingat-ingat....banyak hal yg sudah aku lakukan saat remaja....
Tapi yg anehnya...Aku selalu saja tidak mengambil hikmah dari itu semua....

Bagiku.............hidup itu pilihan
Pilih sesukamu....Tapi jngan kau sesali.....
Aku tlah memilih banyak hal dalam hidupku..
Aku pun telah banyak menuai hasil dari pilihanku....
Kini aku harus terus maju dalam persaingan ini...
Semoga aku nanti ga menjadi seorang pecundang...

Kuyakini dalam hatiku...
Aku akan selalu sendiri....
Meski ada mereka,,,, meski ada “dia”
Namun aku akan selalu hampa....
Masa peralihan ini.....
Akan kujalani dengan jiwa petualangku
Dan aku akan selalu penasaran
Hal apa yang akan aku hadapi selanjutnya....

Aku akan bertemu lagi dengan masa peralihan selanjutnya...
Saat aku sudah merasakan dewasa...berlaih menjadi tua (kalo masih idup)
Aku rindu diriku yg muda....
Sehat, teguh, tulus, penuh canda, dan jarang bwt orang tenang (pasti ada aj yg kulakukan....)
Aku sangat ingin satu hal...
Semua orang yg pernah mengenalku...
Mau bersama denganku tertawa...
Sebelum tiba masa dimana tawa itu hilang...

Dan hidup ku akan terus sendiri...
Aku ingin kalian selalu paham...
Saat waktu terus berjalan....
Kita akan terus berubah....
Begitupun diriku...
Dalam masa peralihan ini....

Love you all...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar