Minggu, 14 Agustus 2011

Ruang dalam hatiku....!!!




Guys, memiliki hati alias kalbu adalah satu anugerah terindah dalam hidup...
Kita bisa memiliki sebuah hal yang sangat berarti dalam hidup...
Satu hal yg menjadi dasar dalam berbuat...
Satu hal yang slalu menjadi alasan untuk kita melakukan sesuatu...
Karena satu hal kita berubah...
Karena satu hal kita merasakan hal2 yg tidak pernah terkira sebelumnya...
Karena satu hal...ketidakpastian2 yang sbelumnya muncul....dapat ditepis olehnya...
CINTA....ya cinta adalah satu hal itu...
Aku suka dan bersyukur memiliki cinta , mencintai dan dicintai...
Mencintai memberikanku keberanian...
Dicintai memberikanku kekuatan...


Guys, mari kuajak kalian melihat ruang dalam hatiku satu waktu ini....
Ruang di hati yang telah membuatku banyak melangkah dalam hidup ini...
Ruang di hati yang terlu kalian tengok sejenak sehingga kalian paham betapa berartinya hatiku ini....
Ruang di hati yang tersusun atas berbagai komponen cinta sehingga aku bisa menapaki waktu demi waktu....

Hmm,,, Begitulah aku buat ruang di hati ini...
4 ruang dalam raga ini,,,,
Tentu cinta mengenai Allah & Rasul kalian sudah tau....tak perlu aku membahas panjang lebar... intinya...
Dikala aku hampa...Cinta-Nya selalu mengiringiku....Betapa tulusnya Allah & Rasul memberikanku cinta yang begitu besar....Aku pun banyak mendapat nikmat dari cinta-Nya....aku mampu menapaki hidup ini atas izin dari cinta-Nya....Allah sangat menyanyangi hamba-Nya termasuk aku.... Aku pun selalu ingin mencintai-Nya...dikala cintaku terbagi.... Allah tidak pernah marah padaku....Allah dengan ikhlas-Nya menunjukkan betapa besar anugerah-Nya berupa cinta sehingga aku bisa mencintai makhluk-Nya....
Cinta kepada umi dan ade-ku merupakan cinta selanjutnya...begitu banyak cinta yang keluar dari kami saat masih bersama....kini aku sedang berada dalam rantau orang....daaan aku masih merasakan cinta mereka berdua....cinta mereka yang selalu menunggu kepulanganku....cinta mereka yg selalu rindu akan kepingan cintaku....cinta mereka yang akan tenang dan damai saat aku pun begitu....
Cinta umi pun telah banyak membekas dalam ruang hati ini....terlalu banyak cinta beliau....cinta beliau hampir seluruh hidupnya dilukiskan dalam ruang hati itu...kepajang dengan indahnya cinta beliau saat aku kecil,,,,kubingkai cinta beliau dengan indahnya saat aku tertimpa dan menghadapi berbagai hal....cinta itu semakin lama menjadi kenangan indah dalam hidupku....mengingat saat kita dibangunkan di padang mahsyar...tahukah kau kawan,,,saat nanti kita bangun, kita semua berada dalam usia 17 tahun...aku mungkin tidak akan lagi ingat pada ibu dan ade-ku....siapa mereka?....itulah yg selalu membuatku ingin membagi cinta ini dengan mereka...
Cinta ade...hmm...banyak sekali cinta yg kulakukan bersamanya....cinta dia yg selalu terpancar sebagi ade yg menginginkan kakaknya melindunginya....cintanya yg manja agar aku membelikannya jajan dengan uang sakuku...aku begitu mencintainya...sebagai seorang kakak...aku bangga mencintainya dengan segenap jiwaku....kurajut tali persaudaraan diantara kita dan kubentangkan pada dinding ruang hatiku untuk ade-ku tercinta....tiada lagi yg dapat menggantikannnya...dia sudah melekat erat dalam ruang hati bersama umiku...
Cinta kami bertiga akan selalu ada...menguat...saat dewasa pun kami akan selalu kompak....meski satu per satu dari kami tiada....hanya cinta yg akan selalu ada dalam jiwa dan raga kami...untuk umi dan ade-ke tercinta...aku sayang kalian...
Selanjutnya adalah cinta kepada “dia”,,,,hmm....sebetulnya aku belum tau bagaimana aku harus menggambarkan cintaku pada “dia”....namun aku akan ceritakan kepadamu beberapa cinta yang sempat singgah di ruang hati yg satu ini....
Untuk saat ini (Minggu, 14 Agustus 2011)....aku kembali mengosongkan cinta di ruang ini... Saat SMP kelas 3...aku sempat mencintai seorang bernama Arum Hanafi...begitu kukenal di bangku kelas 3...cinta yang salah kuartikan berlabuh padanya...aku pun bingung mau melakukan apa saat aku mencintainya....cintaku pun kudapatkan...kami melakukan hubungan “pacaran” selama 5 bulan...sedikit kenangan yang kusimpan dalam ruang hati ini....mengingat itu adalah awal pertama kali aku mencintai seseorang dengan status “pacar”...maka aku hanya mengingat bahwa dia selalu diam seribu bahasa di depanku...begitupun aku...kenangn yg terlalu menyakitkan terjadi disini...maka...setelahnya...hilang sudah cinta itu...
Memasuki masa SMA...kelas 2 aku pun merasakan cinta lagi...sungguh anugerah-Nya begitu besar....aku mencintai seorang ade kelas, sebut saja susi....entah bagaimana itu terjadi...namun sempat ruang hati itu kembali terisi untuk mencintainya...banyak hal yg sudah terjadi akibat cinta yg kurasakan...aku mencintainya melebihi cinta pada ALLAH....Alah sepertinya menunjukan kebesaran-Nya...sehingga aku kembali diberi hidayah untuk mencintai-Nya lagi....Selanjutnya...aku kembali mencintai seorang akhwat, sebut saja mawar muda...dia satu angkatan denganku....cinta yg timbul untuknya...membuatku menjadi seorang yg sempat berpegang teguh u/ meningkatkan imanku....aku mencintainya dengan segenap hati.....kusimpan banyak kenangan salam satu tahun di kelas 2....kujalani banyak hal dengannya sebagai seorang teman yang diam2 mencintainya...satu tahun aku mencintainya...namun dalam sehari aku mengecewakannya....aku beralih mencintai seseorang lain....namanya emmmm....
Anggap saja inisialnya HK,,,hehehe...aku mencintainya...aku menyayanginya...aku rindu dengannya....aku ingin setiap waktu dengannya....jika saat cintaku dengan susi dan mawar muda bersemi saat mulai kelas 2... aku mulai mencintainya saat kelas 1....kupendam cinta ini dalam ruang hatiku....kupisahkan folder cinta dan kenanganku dari yang lain....aku ingin selalu menjadi orang yg melengkapi kehidupannya....namun...setelah masa aku bersamanya dalam status “pacar” (4-8 s/d 13-8 2011)....aku menghentikannya...aku tidak bisa melanjutkannya...begitu besar aku mencintainya sehingga aku tidak mau membuatnya tersentuh oleh tubuhku...aku ingin mencintainya dengan tulus...banyak hal yang aku suka darinya...untuk itu...aku ingin merasakannya sampai nanti aku dewasa...Sudah banyak rencana saat aku menjadi pacarnya...namun aku sadar....aku akan membuatnya kecewa, aku akan membosankannya...aku akan membuatnya lupan akan fitrahnya sebagai seorang wanita...dll....sehingga aku ............
...............
............
...............
Aku memutusknnya...
;(
From now,,aku akan slalu menyayanginya meski aku harus merelakan status itu pergi...

Well...itulah cerita cintaku pada “dia”...
Next, Cintaku dg “my life”...hmmm...hidupku akan tiada artinya jika aku melupakan cinta ku.........aku menikmati, aku menjalani, aku mengahadapi hidup dengan cinta...harus selalu kusertakan cinta saat aku melangkah...oleh karena itu....banyak hal dari kecil-skarang yang telah kusimpam dalam ruang hati itu....cukup sedikit saja cinta yg kujelaskan tentang “my life”....aku begitu mencintai hidupku ini....
Hmmm...pegel juga duduk depan netbuk untuk membuat artikel cinta ini....yg jelas...cinta yang pernah kurasakan akan selalu mengiringiku dalam hidupku....aku bersyukur telah merasakan cinta yang awalnya Allah berikan padaku....Alhamdulillah...
 
cetak halaman ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar