Rabu, 03 Agustus 2011

Life Goes On...!!!



 
  Whuuuuusssshhh.....whuuuusssshhhh...(suara angin menerpa pohon bambu pas siang hari yang lagi sepi)...
Boy...
Sebulan sudah aku hampa...
Ya... berllau dari pengejaranku mendapatkan si-CINTA
Semua menjadi tenang...aku kembali menjadi diriku yang dulu...
Hening...kalaui dulu aku sering bermain gitar (biasanya menyanyikan lagu alay samapi terbawa sedih/senang dewekan)
Sekarang...aku liat gitarku aja pengen dibanting (sabar mas...!!!)

...................
Tapi...
Dari prosesku mengejar si-Cinta...
Mulai dari perkenalan, sapa, lewat depan kelasnya, sok baek, sok gentle, curi2 pandang, sampe ngeliat temen dewek ngedapetinnya...
Hmmm....
Aku tahu satu hal...
Banyak hal yang udah aku lakukan untuknya...
Dan akan terlupakan oleh jalannya sang waktu....(klimaks ni...)

Sikapku harus bijak....aku masih harus melangkah...
Kalau diliat dari sisi baiknya.....
Aku lega udah ada yang care sama dia...(kalo dulu aku masih malu2 singa...gedean dikit)
Kini...tinggal melangkah ke depan...ditemani gitarku yang selalu menghiburku (belum aku banting,,,itu cuma ilustrasi perasaan)
Aktivitasku pun melonggar...
Bisa maen futsal...bisa belajar lebih...bisa bantu ortu....bisa beres2 rumah...
Tapi satu yabng aku khawatir gak bisa...
adalah membuka hati ini untuk hati yang lain...
Hmmmm...
Liat aja deh nanti...

Setidaknya aku jadi bisa melihat hal2 yang dulu aku lakukan padanya hanya dalam imajinasiku...
Aku liat diriku mendekatinya....
Aku liat diriku mencuri-curi pandang padanya....
Aku liat diriku kok dengan begonya diem2an disampingnya....
Aku liat diriku berdoa kepada Allah untuk didekatkan padanya
Aku liat diriku tersenyum bahagia setelah berjumpa dengannya....
Aku juga liat dirikudengan tegar menyaksikan dia bersama orang lain....

Hmmm....
Begitulah teman...
Dulu yang aku kira cinta itu biasa aja...
Ternyata aku telah melakukan banyak hal karena cinta...
Hahhahahaha....
Aku masih bisa tertawa ko...
Aku berterimakasih kepada Allah...
Yang telah mengenalkanku padanya....
:)

cetak halaman ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar