Minggu, 14 Agustus 2011

Arah yang selalu berubah...!!!




Menjalani hidup dalam kondisiku saat ini memang melelahkan...(curcol lgi mas...)
Aku butuh hal menarik yang mampu menhiburku...
Aku ingin menumpahkan segala keluh kesahku dengan seseorang...
Aku ingin berbagi dengan orang2 yang kusayangi....
Banyak hal yang terkadang tidak mampu aku kumulai...
Perlu dorongan dari orang lain....
Perlu referensi u/ tindakan selanjutnya....

Jika ada pertanyaan mau apa aku selanjutnya...?
Aku mau pergi ke tempat imajinasi nun jauh dari sini dengan berbagai
aktivitas2 menyenangkan ditemani oleh seseorang pasangan hidup yang selalu mencintaiku....
Syurga....
Ingin aku rasakan keindahannya....
Di dunia ini pasti ada suatu tempat yang persis dengan imajinasiku,,,,
Namun dimana?


Jujur, aku bosan menjalani hidupku...
Hidup yg tak menentu apa tujuanku selanjutnya...
Bagiku...aku adalah orang yg mengenakan topeng...
Mungkin orang lain melihat diriku setiap saat merasa baik2 saja...
Berjumpa dengan mereka, kutunjukan raut wajahku yg biasa2 saja...
Namun,, dalam kondisiku saat ini...ingin sekali masa ini cepat berakhir...
Aku tidak pernah membenci hidup...
Namun bagaimana aku menjalani hidup yang tidak sejalan denganku...

Aku adlah arah yg selalu berubah...
Terkadang ke kanan, terkadang ke kiri...
Terkadang aku senang dg kondisiku di atas...
Terkadang juga aku ng-down sampai berlarut-larut....
Mungkin orang yg sulit mengerti akan mencaci diriku....
Bagi orang yg blum pernah berada dlm kondisiku akan mencibirku...
Mereka tau apa tentang sifatku...?
Mereka tau apa tentang kepribadianku....?
Mereka tau apa tentang cerita hidup yg pernah kujalani....
Mereka hanya bisa berkata-kata seolah-olah merka sudah bijak...

Aaaaarrrrgghhhhhhhh.....knp aku begitu tega melakukan ini?

Aku tdk pernah istiqomah dengan ucapanku...
Aku dg mudahnya berbicara....
Namun aku sering terjerumus k dalam penyesalan karena aku sendiri yg melanggarnya....
Aku ingin tenang...
Aku butuh tempat baru u/ hidupku....
Aku ingin jauh dari hal2 yg membosankan ini...
Namun apa yang harus aku lakukan????

Bertahan dan terus bertahan membuatku semakin rapuh....
Namun lari dari masalah juga semakin membunuh karakterku...
Andai saja  keluar negeri tidak perlu paspor....(free gitu)
Aku ingin berjalan dan terus berjalan u/ dunia ini...
Aku ingin melihat dan berjumpa dengan keanekaragaman hidup...
Mungkin aku akan sadar dari kesalahanku ini...
Aku adlah arah yg selalu berubah....
Kutambatkan hatiku ini pada Allah...
Semoga arahku selalu berada dalam petunju-Nya
Sampai aku tiada dari dunia ini...
 
cetak halaman ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar