Rabu, 03 Juli 2013

Menembus Awan untuk Berdiri...!!!


 
 
Dingin...malam...tenang...
Itulah kawanku...
Sendiri...sepi...sunyi...
Ah sudah biasa bagiku...
Malam yang sejuk...

Duduk...merenung...menulis...
Itulah titik balikku...
Bergerak...berubah...berjalan...
Itulah mimpiku...
Membangun bandara pesawat impian...

Aku akan terbang kesana...
Dengarkah kau...?
Aku akan menembus mimpi...
Percayakah kau...?
Aku akan bahagia meraih awan itu...
Adakah kau melihatnya....?
 
Ya...
Aku akan terbang...
Aku akan bergerak...
Aku menuju awan...
Mimpiku disana...
Aku akan berdiri...
 
Tak lama lagi aku akan kesana...
Dari detik ini...
Dari tinta ini yang tergores ini...
Mulai dari poros waktu ini...
Ya...aku menuju kesana...
Untuk menembus awan dan berdiri..
---------------#####---------------
 
cetak halaman ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar