Selasa, 27 Agustus 2013

Doaku punya 2 hal motivator...


Sekarang sudah hampir usai liburan panjang...
Badan sudah lelah berleha leha...
mata sudah lelah begadang tiap malam hanya untuk menghabiskan waktu libur
mulut sudah lelah menghabiskan berbungku bungkus macam rokok...
dan kini, semester 3 akan aku hadapi...

Kuliah di Poltekkes 2 Jkt sempat membuat aku hampir mengalami Drop Out...
Karena kelelahan dengan jarak perjalanan tiap hari, macetnya lalu lintas,
aku sempat tidak pernah masuk kampus selama 2 bulan,
aku menggunakan uang untuk bermain game di warnet atau main ke kampus kawan...
Hasilnya, semester 2 tidak satupun nilaiku keluar
ya, baik UTS maupun UAS tidak ada yang aku ikuti...

Semua berantakan, mengecewakan...

Tapi aku siap mengahdapi semester 3, mengerjakan hal baru, mengejar ketertinggalan...aku sudah siap
sebentar lagi aku akan terpenuhi doaku dulu...
aku ingin punya motor dan netbuk, seusai itu, aku ingin menjadi lebih baik lagi...

dan insyaAllah usai libur aku akan punya Honda Beat FI...

aku siap...

(Hadeeeh, gara2 nulis di warnet, billing mau abis, jadi ga bisa cerita lebih banyak, tapi intinya, doaku sudah didengar, aku sadar senakal dan sebanyak dosaku, Allah tetap ada buat memenuhi doaku...mungkin ini cara Allah...tapi setelah di flash back, hanya dalam kurun waktu 1 tahun itu semua terpenuhi,,,doa ortuku juga membantu...thanks all, thanks Allah...aku siap)
 
cetak halaman ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar