Kamis, 24 Oktober 2013

Time to flashback girl...!!!



I have stepped my legs to left you behind...
Yeah i've done it...
I always erase all about your memories when the day cycled...
Yeah i thought i had done it...
I always keep my mind empty of your image...
Yeah i've tried that girl...

But, that was hard for my heart to agree that your memories must goes away...
My heart always believe one thing...you were made for me girl...

Semua itu lebih semangat kalo kamu dsini...
mimpiku,,targetku..aktivitas harianku...
dsini aku terus ingin kamu disni...
aku ga tau apa yg jadi alasan sebnernya kenapa aku kangen banget sama kamu...
aku ga tau apa yg buat aku sayang banget sama kamu...
yang jelas rasa itu "selalu ada" bukan "masih ada"

Cukup kamu sama aku...setelah itu aku bakal kerja keras buat hidup aku, keluarga, masa depan kita
mimpi apa yg pernah kamu denger dari mulut aku, aku bakal kejar semua..
tapi, tanpa kamu,,, mimpi itu serasa hambar dilakuin,,,
jadi, come back for me,,,sama sperti kamu, aku susah buat suka, susah juga buat move on,,,bahkan lebih parah dari kamu kali...

HFFK harus selalu semangat!!!

cetak halaman ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar