Minggu, 03 November 2013

Bukan kamu...tapi nana imajinasiku...


Na...nana...kamu sedang?
Gmana hari ini?
Seberapa banyak waktumu buat nahan laper?
Apa yg lagi kamu pikirin?

Na,,,besok aku futsal,,,kamu suka ga liat aku futsal...? kiper skrng na...
nana, pengen smsan... ;(
lagi mikirin tugas apa?
adek kmu jgn diganggu klo lgi tidur atau narsis di netbuk yaaa..hehe

Na, ga kerasa kita udah umur 18 yaa...
bolehlaaah sekali2 kita santai sejenak...
berimajinasi,,,besok itu apa kita udah yakin mau ngejalani hidup kayak yg kita pikirin?
Nana besok mau kerja yg gmn?

Na,,,aku butuh saran sotoy kamu...
Tapi...
apa kamu mau nanya duluan... "Apa masalahmu? Biar aku denger dulu yaa..."

Haha,,,
memori harianmu na..
masih disini...
masih enggan pergi...
tidur yg nyenyak yaa na...
aku sayang...pke banget...
kangen,,,pake badai...

nite na...

cetak halaman ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar