Minggu, 29 Desember 2013

Halooo....!!!


Halooo....haaaiiii....hihihi
Apa kabar semua...? (buat pembaca setia)
Salam kenal bung/jeng... :) (buat new reader)

welcome yaa disini...blog gw, yaah tentang diary gitu...baca aja...tar juga ketawa sendiri...
atau mungkin bete sendiri...hihihi

oke...
sekarang hari minggu pagi...jamnya orang solat (gw ga termasuk)
pagi yg sejuk,,,langit belum membiru...masih kelam...tapi udah kecium bakalan cerah... :)
Pagi2 sambil iseng nunggu donlot game selese, gw udah buka blog orang...hihihi

blog mantan tepatnya,,,gw baca2...yg paitnya...(sebenernya itu kudu gw baca sii buat koreksi)
sama yg bikin nge-fly-nya....hehehe...aduh pipi saya jadi merah kayak pantat kambing...*Gubrak LOL

oke cerita ahhh...gw baca artikel dia soal dulu pas gw lagi khilap...iyaaa yg sesuai lagu pengamen, bunyinya gini...."kalo cowo mendua,,,mohon dimaklumi saja.." wakwakwak...kudu nonton di yutub tuh videonya...koplak...
Yaa gw baca2 setiap coretan hatinya ...(wuidih dia bakal baca gaa yaa ni tulisan,,,jadi malu2 anget) hihihi...
nyesek sendiri bacanya,,,gw mikir "bego bener gw dulu masih begitu''...
Tapi gapapa...itu semua yang nempa gw jadi yg sekarang...ga berani macem2 sama cewe...hehehe
jadi efeknya,,,kalo ketemu cewe, kayak liat Uya Kuya gitu langsung nunduk....ngeri kena hipnotisnya...
awkwakwakwak....duilah lucunya gw...hihihi

Bingung pas selese baca,,,gw kudu gimana...(sebenernya tau siiih)...
gw ambil sisi positifnya...positifnya yaa ternyata gw dulu itu begini...jadi skrng dan besok ga boleh gitu,,,
sekuat-kuatnya cewe,,,dia tetep lebih lemah dari cowo dibanyak hal...

skrng,,,yaah kgiatan gw sih biasa aja...begadang,,,ngopi+ngebul,,,main game,,,sama ngampus...
jadi jarang ketemu cewe,,,kalo ketemu gw bawa nunduk,,,males nanggepin tatapan idungnya (mata sih sebenernya)...hehehe...ga pengen ah deketin cewe dulu,,,cewe kampus trnyata lebih ribet....apalagi cewe junior (smp/sma)...walah manjanya ga ketulungan...mana gw orangnya boros...megang duit dikit buat makan...yaa gitudeh...

tar dah kalo udah gawe,,,pengen gw samperin tuh orang yg tinggal di villa (apa sih nama perumahannya)...mau gw tanya gini, "masih boleh ga pegang tangan kamu lagi? ",,,trus kalo dia nanya buat apa...."gw jawab yg ga muluk2,,,gini "buat ngelap keringet pas gw kepanasan,,," (salah bego...!!!)...maksudnya gini "ga tau buat apa,,,yg jelas sebelum mama aku ga ada, aku mau pegang tangan kamu, dan samperin mama, sambil bilang ""ma, ijinin yaa aku nikah sama cewe mungil ini yaa..."",,,gitu"

AMIIIIIN...hihihi...

kalo dia jawab yg ngenes,,,yauda,,,belom kepikiran lagi mau sama siapa...gw lagi bikin prinsip mantan cuma 3 seumur idup...ga pengen lebih...makanya diantara 3 mantan,,,dia yg mau gw samperin...kalo ga mau,,,yauda ga jadi nikah...wakwakwakwak...(ngomong apa sih pagi2 bolong...)...hihihi


cetak halaman ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar