Minggu, 29 Desember 2013

Hampir aja putus kuliah...!!!


Haloo...udah pada makan belom? jangan lama2 yaa di depan laptop/pc-nya...
sayang matanya...nanti kalo sakit, trus mati,,,siapa yg nyolatin...gw sih ogah...

gw mau cerita,,,dengerin yaa...
skrng minggu, mau ganti taun ke 2014...2 taun hampir selese setelah kiamat salah jadwal...

gw mau cerita soal kampus gw...kemaren...belom ada sebulan...hampir aja gw ambil keputusan buat putus kuliah...iyaa...gara2 salah gw sendiri...cabut2an selama 2 semester...smster 2 dan 3...dan nilai ip yg pasti 0...nah dsitulah yg bikin gw males dan ga yakin buat lanjut di smster 4...ketinggalan jauh banget, apalagi jurusan gw teknik...

yaah nyesel kenapa gw sampe bgtu,,,kenapa gw telat nakal...kenapa bgini...tpi yaudahlaah...ternyata masih banyak orang yg masalahnya sama kayak gw, lebih parah malah,,,tpi masi survive....

oke,,,setelah gw paksa otak buat mikir keras,,,yaah,,,gw ga boleh manja lagi,,,ga boleh nyalah2in kondisi dan situasi yg ga sesuai mood...apalagi ortu yg over-protektif....gw ga boleh nyalah2in hal kayak gitu...
sebenernya, yg mau kuliah itu gw,,,gw udah milih nih jurusan,,,jadi gw harus nyelesein...

yg bikin gw balik lagi ke jalur, itu karna gw mikir kalo gw kelamaan ngampus,,,kapan gw lulus,,? kapan gw bikin rumah buat ortu dan daek gw? kapan gw bikin mereka seneng yg selama 18 taun ngurus gw?...yaah pertanyaan gitu yg bikin gw balik lagi...

awalnya gw mikir, gw pengen keluar dari kampus,,,trus kerja 2 taun,,,gajinya ditabung,,,sambil kerja sambil belajar dan cari info beasiswa ngampus di luar negeri...ganti jurusan yg sesuai minat...tapi yaa tadi...kelamaan...ngulur waktu doang,,,malu sama temen2 yg udah pada kerja nanti...

gw kangen nyokap nih...(iklan)

yaa akhirnya, dengan risiko, gw ambil smster 4 nanti matkul smster 2...ga mau loncat ke smster 4...gw orangnya ga puas kalo belajar ga dari awal...tiba2 bloon di kelas kan malu...padahal gw sih ga bodoh2 amat...wong dikelas tuh gw merhatiin dosen,,meski ga tau seenggaknya pasang muka sok serius...eh temen2 gw ada yg maen gadget,,,ada yg ngobrol,,,tidur,,,dlll deh,,,yg jelas muka dosen sampe garing kayak daki monyet...gitu deh...

yauda,,,skrng gw mau mudik dulu,,,nengok mama dan adek gw...masak bareng mereka,,,ngangenin mantan gw yg mungil kayak boneka santet itu...tpi cakep samaaaaa ga seksi...yg jelas tiap mikir dia,,,gw selalu senyum,,,hehehehe...oke off yaa...buat kawan2 yg baca...kalo ada masalah,,,trus kalian ngehindarin/ambil keputusan lain,,,tolong bawa orang lain ke masalah kalian...ngerti ga maksud gw?

contohnya gini,,,gw kan bete sama kampus,,,yauda gw libatkan kebahagiaan nyokap sama adek gw...gimana yaa kalo gw putus kuliah? mereka bakal ngerasa apa yaa? gtu2...
kalo kalian lagi putus,,,trus nangis2,,,coba mikir, gimana yaa kalo nyokap/bokap liat? mereka pasti sedih...
atau kalo lagi maen warnet (maniak), mabok, seks dll deh...coba tanya,,,apa efek orang yg sayang sama gw dan mereka tau hal ini yaa?

yauda yaa..jangan manja2 di taun 2014...pokoknya mulai skrng,,,jadi orang baek aja...nakal jangan keterlauan... :)

cetak halaman ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar