Selasa, 25 Oktober 2011

Angkot itu indah....!!!!




Wah.... ketemu lagi guys di sini.... Gimana artikel2 saya sebelumnya...??? Yaa menarik ga menarik sii yang namanya menulis siii yang penting tulis... komentar orang kan beda2.... ya kaann???


Untungnya saya mulai belajar untuk sabar dalam menulis blog....soalnya kenapa..?? karena saya suka menulis.... (boong tuhh)....

Ywes...guys... kalian tau angkot kaan??? Indonesia doang yang nyebut nama kendaraan dengan dimensi balok warna oren kalo ga k biru kalo ga ijo dengan sebutan "ANGKOT".....

Yaaaah gtulah orang indonesia.... seenak jidat bikin nama sebutan.... gak mikir ngalor ngidul yang penting paham....misalnya aja angsa...bhs inggris angsa kan "SWANK"....yaaah adaaaa ajaa orang indonesia nyebutnya "SOANG"....mentang2 ga tau artinya....jadilah kawanan angsa yang anggun itu berlabel jelek dgn panggilan "SOANG".....ckckckck (sabar yaa angsa)....

Hmm....dengan tidak mengulur waktu...say mencoba untuk ke benang merah...(tuh adaaaa lagi sebutan benang merah...)....hmmm

Jadi gini guys...sebangsa dan setanah air.....saya itu senang dengan kendaraan yang satu ini....ANGKOT....yaa angkot....!!!

Betapa indahnya indonesia memiliki kendaraan umum dengan nama angkot....udah murah...sumpek...panas...duduk pun tersiksa....bunyi abang sopirnya juga ga kreatif (bilangnya jurusan itu2 muluu....pondok pondok pondok pondok.....ayoo neng pondok....)...*apa2an tuh...

Tapi saya ga pernah menyesal atau malu karena naik angkot...meskipun saya udah punya pacar...meskipun saya udah remaja...meskipun temen2 saya pulang pergi sekolah naik motor....saya sedikitpun ga pernah menyesal atau malu.....

Justru saya selalu bersyukur....toh dengan naik angkot saya bisa liat jalan,kerumunan orang, kondisi daerah yang saya lewati,,,kadang tidur,,,,kadang kebablasan dari tujuan....kadang suruh bayar nambah kalo ga pake baju sekola (padahal uang pas2an)....daaaan kadang juga saya bisa makan gorengan pingggir jalan dengan nikmatnya di depan orang2 satu angkot.....(wah wah)....

Hmm...ga ada yang perlu dirisaukan koo....angkot ga pernah libur meski kita lagi libur....angkot ga pernah halangan ko kalo kita lagi halangan....angkot selalu setia ko dengan merek tujuannya masing2 (ada yang pake huruf, misal KR=Kampung Rambutan.....sampe angka, misal 22=kalimalang).....angkot juga ramah ko,,selalu inisaiatif untuk berhenti disaat kita berdiri di pingggir jalan....angkot juga kerjanya full day....


cuma yaaa....angkot panas...angkot sumpek....angkot lamaa....angkot kalo ngetem nunggu penuh dulu....angkot kecepatannya ga pernah lebih dari 100km/jam (mau nabrak becak...??).....daaan sebagainya yang saya yakin kalian punya persepsi masing2 mengenai angkot.....


satu hal yang ingin saya ucapkan kepada Persatuan Angkot Seluruh Indonesia...(wah keren juga tuh namanya)...."Rajin rajinlah mengangkoti kami.....tolong bawa jiwa dan fisik ini kemanapun kami pinta.....yang murah yaaa....sopirnya juga jangan sangar2 (biasa aja dooong..!!!).....daaan....selalu cek bensin kalo mau deket sekolah saya...biar ga isi dulu....apalagi mogok kayak waktu itu...udah dibantu dorong...bukannya ngasih komisi...eeeeeh malah suruh bayar.....ckckck....


ywes gtu aja artikel saya kali ini.....kalo ga lucu ga usah ketawa.....kalo lucu sms saya yaaa.... ni nomer hape saya.... 08569963476.....itu asli nomor saya...jangan diisengiiiiin....awas yaa jitak niii....
cetak halaman ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar