Selasa, 01 November 2011

Jaket itu bisa bikin ganteng lhoo....!!!




Hmm...guys, ketemu lagi di sini yaaa.... Gak nyangka secepat ini saya update artikel...ckckck.... seharusnya jadwal selanjutnya itu minggu depan....tapi  saya kasian sama diri saya kalo saya ga ngapa2in tar bengong,,,trus tar saya tidur,,,trus saya bangun lagi,,,trus saya ngabisin makanan di kulkas....trus digetok mama karena ga beres2 rumah....ckckck ....tragis...!!!

Well,,, siang ini saya mau berbagi sama temen2 mengenai “JAKET”....yaaa....jaket....inspirasi mengenai jaket ini saya dapat dari aktivitas saya yang hampir seluruh waktu saya lakukan didampingi oleh jaket yang melekat di tubuh saya.....waaaaw....
Guys,,, tahukah kalian tentang biodata jaket...??

Nama : Jaket
Asal : benang
Hobi : melekat di tubuh orang meski bau keteknya najoong setengah tiang...(lambang duka si jaket)
Hal yang tidak disukai : kotor, bau, berubah warna, kebakar, kena kencing bayi yang ga tau diri, dan segala hal yang membuat pemiliknya risih untuk mengenakannya....(kasian)
Hmm...segitu aja info umum mengenai jaket....ckckck...

Well...hidup jadi remaja itu memang lumayan berat lho guys...ga ada kata menyerah untuk berdandan....(terbukti buat para cowo yang merasa minder).....hahaha....
Saya juga merasakan hal tersebut...semenjak saya kelas 3 SMP sampai sekarang (kelas 3 SMA)....saya selalu makan dengan nasi...(lhooo)....eehhh maksudnya selalu mencoba untuk mengenakan jaket dimanapun saya berada....Hmmm...ga tau kenapa memakai jaket itu berubah menjadi suatu keharusan di dalam kamus pribadi saya....

Yaa...KEHARUSAN....karena apa...yaaaa karena ga tau kenapa saya harus mengenakannya...(kan tadi udah dibilang ga tau....gimana siii!!!)....hehehe... Hmm...serius nii,,, jadi  keharusan saya mngenakan jaket dlm segala waktu itu karena saya merasa bahwa jaket mampu membuat saya lebih “PEDE” untuk bertemu dengan orang lain....Hmm....saya merasa itu adalah masker saya untuk membuat saya lebih jantan....(Masya Allah....jantan???...ckckck)

Ternyata saya pernah nanya ke temen cowo dan cewe saya....(temen lhoo)... “Bro, mnurut lo gue bagusan pake jaket apa engga...??”....mereka bilang...”Jaket...”....trus gue bales...”wah ...serius?...kenapa?”....mereka bilang...”biar gue ga muntah...”.....Trus gue diem sambil pergi....dalem hati gue ngegumam...”kalo gue bukan manusia,,,gue udah buat dia ngerasain gimana rasanya kecolok sendal...”

Hmm...kok bahasanya dari “saya” jadi “gue” siii.....ckckck (maap....iklan...)

Nah...guys...ternyata bener...memakai jaket itu menurut saya adalah hal khusus untuk dilakukan....hmmm...saya jujur merasa lebih tampan daripada ga pake jaket....APASIIIIH....

Hmm...apalagi cowo yang mau badan kurus kalian atau badan gempal kalian tertutupi...coba deh pake jaket....dijamin dapet pasangan hidup sebelum wafat....(tuh kaaan ga jelas lagi...)....maksudnya ada hal lebih yang akan kalian dapet...iyaaa...ga boong deh...

Ywes....itu aja sii yang bisa saya kasih tau mengenai jaket....pakailah jaket sebelum hujan...sebelum cuci tangan...sebelum makan...sebelum bersenda gurau....sebelum nongkrong....sebelum dan sebelum yang lainnya....mungkin akan berpengaruh positif untuk kalian...

Thanks...see ya...

SUNGGUH  ARTIKEL INI GA DEWASA BANGET.....!!!.... maap yaak....hahaha
 

cetak halaman ini

1 komentar: