Minggu, 13 November 2011

Just Do It.....!!!




Hai there.....alhamdulillah bisa jumpa lagi dengan artikel saya yang kesekian kalinya....

Kali ini saya coba untuk menulis artikel mengenai sebuah CARA.....yaaa....sebuah cara....
cara untuk menjalani hidup ketika kita sedang dalam kemalasan tingkat dewa.....ckckck...

Well....Just Do It....yang artinya "Lakuin Aja...!!!"
adalah kata yang SELALU dan MAMPU membuat saya semangat untuk beraktivitas.....
Pahamkah teman-teman maksud saya...???
Hmm...jadi gini,, biasanya yang namanya manusia itu pasti ada saat jenuh untuk melakukan sesuatu...apalagi saat usia remaja....beeeeuuuhhh.....saya gak bakal kaget kalau denger ada remaja yang seharian cuma tidur dan makan doang...artinya ga ngapa-ngapain.....(soalnya saya pernah begitu...hehehehe)

Oke....masuk ke pembahasan.....
Just Do It....kalimat tersebut selalu saya gunakan di setiap waktu....apa yang muncul di benak saya...yaitu sebuah aktivitas....misal : ngerjain pe er, latian pencak silat, nyuci baju, nyuci piring, ngepel and more....saya asti akan berpikir lagi mengenai waktu....yaa....waktuuu.....maksudnya....saya sedang mikir...eh tiba-tiba saya kepikiran untuk pe er......saya pasti langsung liat jam.....kalau menurut saya baru jam segini...baru jam segitu....hmmm....yang ada akan terjadi SATU HAL......PENUNDAAN karena MALAS......yaaa itulah saya....ckckck....padahal udah SMA, LAKI-LAKI......masih kurang bermainnya? masih belum cukup?


Hmmm....namun semenjak saya tahu kalau apa yang saya lakuin itu adalah hal BODOH...karena menganggapnya remeh...saya langsung mikir....saya pikirkan mengenai sebuh kalimat.....yaaa.....kalimat apa yang mampu membuat saya mampu untuk semangat melakukan sesuatu.....

daaan setelah lam berpikir....Allah pun memberi petunjuk-Nya.....JUST DO IT......so simple.....3 kata yang begitu sepele.....namun sangat berarti buat saya.....yaaa.....LAKUIN AJA....cukup lakuin aja yang ada dipikiran lo.....gak usah banyak mikir lagi...gak usah banyak pertimbangan lagi....gak usah banyak omong lagi....cukup lakuin dengan ikhlas....kalo udah selese tinggal liat hasilnya...duduk.....minum teh kek.....main game kek....makan kek....

And.......WOW....!!!
Best Choice.....
I can handle it....
I can do it....
I can manage my time...
I can make my own way....
I can be better...
Yes...I can....

Itulah ungkapanku.....yaaa....aku HANYA CUKUP NGELAKUIN aja......gak banyak mikir....gak bnyak komentar.....aku lakuin segala hal yang muncul di pikiranku dengan instan....TENTUNYA HAL YANG POSITIF.....aku coba untuk selalu bersyukur....Allah memberi petunjuk HANYA dengan kata Just Do It.....

IKHLAS.....yaa....aku mulai belajar ikhlas dari apa yang lakuin....so simple....
Aku ikhlas belajar...aku ikhlas pergi jauh2 untuk latian pencak silat....aku ikhlas ngebantu orang tua....aku ikhlas belajar dan ngerjain pe er....aku ikhlas dateng ke tempat les....aku ikhlas dengan hal lain.....daaaan yang utama.....AKU IKHLAS BERIBADAH......SubhanAllah......aku tau terlalu munafik untukku mengakui itu semua....tiada seorang pun yang tau isi hatiku...Allah lah Yang Maha Mengetahui.....tapi cukup bagiku untuk menyatakan satu hal......AKU IKHLAS untuk hal tersebut karena "I JUST DO IT".....

hahahaha....alhamdulillah....

well...mungkin itu aja yang bisa saya sampaikan di artikel kali ini.....semoga bermanfaat....

"Hidup adalah pilihan...pilih sesukamu tapi jangan kau sesali...!!!"
See you....
cetak halaman ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar