Selasa, 31 Juli 2012

Hmmm...!


 
 Hmmm...
Hari yang cerah...
hahaha...
tak terasa sudah waktunya kamu pergi...
semoga selamat sampai sana...
 
Akan ada hal baru yang menantimu...
hmm...
aku harus berkata apa yaa?
selamat yaa...
selamat mimpimu terwujud...
 andai saja pilihan dulu ada yang cocok denganku...
 mungkin aku berani untuk ikut...
 
Tak terasa aku harus benar2 mengalami ini...
aku kira cerita cintaku tak berakhir dengan berpisah...
dengan sebuah kata...
jarak...
hahaha...
tapi apa yang akan kulakukan?
hidupku saja sudah tak penting dimatamu...
kau yang bilang padaku...
 
hmmm...
aku harus apa?
menangis?
sepertinya tangisanku hanya sepersekian dari air mata yang pernah kamu keluarkan...
aku harus apa?
diam?
hmmm...itu menyiksaku...
tapi semua penyesalan yang kulakukan takkan mungkin berarti...
aku harus apa?
hmmm...tertawa saja yaa...
hahaha...
adaaaa yaa orang seperti aku...
 
mungkin aku sekarang berusaha kuat untuk sugesti kalau aku bisa dewasa...
yaa kalau aku juga bisa menjadi cowok yang dihargai...
aku ingin menjadi seperti itu...
hmmm lalu...
aku harus apa?
hahaha...
banyak hal yang kucoba...
mungkin aku harus sedikit bersabar,,,
 
Kira kira kalau aku meminta Tuhan untuk mempertemukanmu denganku di syurga,
apa Tuhan megabulkan?
hmmm...
di dunia ini rasanya aku harus menjalani jalan yang berat untuk membahagiakanmu...
karena apa yang kupilih pasti harus yang terbaik...
 
sedangkan di syurga...kita tinggal minta siapa pasangan yang akan menemani di syurga...
kalau aku masuk syurga...
izinkan aku bertemu dan membahagiakanmu...
boleh yaa?
ini bukan permintaan anak kecil kan?
hmmm...
 
jaga diri yaa..
aku tau banyak orang yang akan mewarnai hidupmu...
kini dan nanti...
dan aku...
hahaha....
mungkin aku hanya bisa menghibur diriku dengan bayanganmu...
dengan sisa-sisa memori kenanganku...
bersamamu...
 
#aku berusaha move on...tapi jalan itu begitu terjal...kamu selalu ada dalam pengantar tidurku...tapi aku tak ingin menjadi pengemis cinta,,,,jadi,,,aku harus apa? hmmm...
 
cetak halaman ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar