Rabu, 01 Agustus 2012

Untung ada FTV dan sinetron cinta monyet...!


 
Wah udah lama yaa ga blogging...kangen sii bikin kalimat seru dari jemari gua...
hmmm...malam ini bulan begitu terang...di bulan puasa lagi..
 hmmm...hari ini seru banget bisa ngerayain ultah nyokap...
bangga rasanya bisa beliin blackforest...

hmmm langsung aja ah...
guys...gua mau sharing ni sama hobi gua yang baru2 ini gua lakuin...
apa?
wah udah kepo yaaa?
hahaha...garing yaa tulisan gua...hahaha
gapapa laah...yang penting hepiii...

liburan panjang ini paling enak kalau ngelakuin hal yang seru...
seenggaknya ngehibur diri...ya kan?
tapi kalo gua, cuma ps2 gua yang ngehibur...
eeh tapi ada satu hal yang gua suka juga...
yaitu nonton acara FTV dan sinetron cinta monyet...
yaaa...kalian maksud kaan?
biasanya FTV itu di sctv, dan mulai jam 12.30 siang...
biasanya gua nungguin sambil tidur dulu atau main ps2 dulu...
hahaha...
aneh yaaa...
tau gak kenapa?
karena, gua seneng ngeliat cerita2-nya itu happy ending...
yaaa...kalo ngeliat cowok nembak cewek...atau cewek suka sama cowok...
dan terus akhirnya mereka jadian dengan akhir pelukan...
hmmm...waw deh buat gua...
gua jadi semangat kalo nanti pasti cerita cinta gua seindah itu...
yaaa...seenggaknya gua tau dan belajar gimana caranya mengerti apa yang cewek cari dari cowok...
yaitu cinta yang tulus...
wah kalo udah nonton FTV siang hari, gua sampe ga tidur siang deh...
atau kerjaan rumah ditunda...
yaiyalah...masa siang hari nyuci priring atau ngucek baju...
hehehe...kan waktunya orang istirahat...ya kan?

okee...itu cerita gua untuk FTV
nah ada satu lagi yang gua suka dari acar TV
yaitu sinetron cinta monyet gitu...hahaha
kalian tau kan maksdnya...
nah contohnya, yang lagi booming itu kan ada YANG MASIH DIBAWAH UMUR,
PUTIH ABU ABU, CINTAKU BERSEMI DI PUTIH ABU ABU, KAMU (Cowboy Junior)...dll deh
tapi yang paling gua tongkrongin tiap hari itu YMDU...hahaha
siapa yang mau angkat jempol?
hahaha...
gua suka cerita mereka...apalagi kalo mereka mulai PDKT gitu...
seru deh..ceritanya sii ada yang gampang ketebak...tapi seru aja...
yaa seru juga ngeliatin cowok/ceweknya...hahaha....
liat cara pakain mereka kan bisa gua terapin...
yaaa meski cinta ga karena tampang...tapi bukannya cinta itu juga berawal dari penampilan yang ga urakan...
hahaha...masa tampang prema bisa disukai LUNA SHABRINA...(peran Maurin di YMDU-RCTI)
hahaha...
jujur gua suka sama LS...cantik, senyumnya manis...hmmm mimpi kali yaa bisa jalan bareng dia..
wakakakakakak...
tapi semuanya dibawa biasa aja....toh cinta bisa membuat hal tak terduga...
ya kan?

gua bersyukur ada dua acara TV itu...
ngehibur gua...
kadang gua pengen punya seseorang yang bisa diajak sms-an...
kasih perhatian, jalan bareng, buatin surprise kecil2an, ngingetin hal2 kecil,,,,
tapi gua harus bisa jadi cowok yang bisa ngerti perasaan cewek dulu...
dan bisa ngebentuk pribadi yang matang dan ga childish...

nah makanya daripada gua nyesalin kesendirian gua,,,
mending hidup dibawa enjoy...
iya ga...?
hahaha...

tapi satu hal yang gua pengen...
andai aja LUNA SHABRINA tau kalo gua suka sama dia...
mau ga dia ngenal gua lebih deket...
hahaha...
segalanya itu misteri...
hehehe...

oke...udahan dulu yaaw...semangat buat hidup kalian...
satu lagi nasehat yang mau gua sampein buat kalian...
kalian tau kucing kan?
yang kalo dikasih ikan teri aja mau...
nah kalian jangan seperti kucing yaa...
maksud gua, kalo kalian udah punya pasangan yang setia sama kalian, jangan disia2in..
gara2 kalian nemuin yang lebih baik...
yaa dimana mana kalo ngebandingin pasangan dengan orang yang menurut kalian lebih baik,
pasti bawaannya negatif thinking mulu...
jadi jangan mau jadi kucing yang kalo dikasih ikan teri aja disambet...
hahaha...

see yaaw....
 
cetak halaman ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar