Minggu, 22 Mei 2011

Aku suka mereka…!!!



 


 
Hey there…. Whahahaha… lama ya gk blogging… ane udah sekitar 3 bulan ini males… gk tau kenapa si… kemaren akhir April 2011 ane kecelakaan… motor ane nyium beat merah… karena gk liat2… jadi harus ikhlas terima 20< jahitan di kaki kanan…
Oke…kali ini ane mau tulis tentang artikel “aku suka mereka”… itu pengalaman yang paling ane inget2 saat ane bersama mereka…. Kalian mungkin bertanya2… mereka itu siapa sih?....
Eerrrhh… maap ya.. jadi gini.. ada 2 orang perempuan yang ane suka… ya… S-U-K-A… paham kan maksudnya… mereka itu manis (gula kaliii), cantik., lebih pendek dari ane (hhehehe itu sih syarat wajib ane nyari cewe), islam banget (bukan islam KTP ya),,, dan masih banyak lagi kelebihan yang masing2 mereka punya…
Bekerudung, rajin shalat, gk ngebosenin, bikin penasaran, sering muncul di mimpi,, adddduhhh.. pokoknya udah banyak EFEK yang mereka buat ke ane……
Ane suka mereka… ya… dari mereka ane lebih dekat dengan ALLAH SWT… mungkin mereka sadar kalo ane suka… tapi ane berusaha menetralisir pikiran mereka dengan membuat hubungan komunikasi ane dengan mereka biasa aja… toh juga  ALLAH udah nyiptain pasangan kita di dunia… jadi kalo ane merasa suka sama mereka …. Itu KARENA  anugerah dari ALLAH SWT…
Masa SMA ini ane hidup di rumah tante… sekarang ane panggil mama… biar gk terlalu kaku… kalo dulu sebelum ane merantau,,, ane inget kepribadian ane … rajin shalat, tidak sombong, gemar menabung dll…. Hehehhe… itu karena Ibu kandung ane yang sellau nasehatin ane
Ehhh… waktu sekarang iman ane mulai berkurang,,, gitu teman2…
Tapi,, 2 orang yang ane mulai suka ini mengingatkan ane lagi kepada ALLAH SWT.. ane merasa melihat Ibu di mereka berdua… pernah ane berfikiran untuk nembak mereka biar jadi pacar ane… tapi ane merasa takutnya dengan pacaran ane akan merasa jauh dari ALLAH…. Toh juga kalo diterima… lhhhaa klo kagak…. Berabe urusannye…
Ane mendingan menyambung tali silaturahmi dengan mereka,,, buat mereka tersenyum, tertawa, dll…. Itu udah cukup bagi ane… karena dengan kita sebagai cowok membuat mereka senang… coba deh perhatikan… lama2  mereka akan terikat dengan kita…
Mksudnya… kalo gk ada kita yang membuat mereka tertawa, bantu, dll pasti gk seru atau yang lebih tepatnya… gk lengkap kalo gk ada kita… ane udah buktiin… ane selalu deket dengan mereka… buat mereka ketawa,, kalo mereka perlu bantuan… tanpa disuruh ane udah inisiatif…. Inilah yang diinginkan perempuan coy… mereka akan kagum dengan kesediaan kita membantu mereka… saat ane habis kecelakaan… mereka…………….. uhhhmmmm udah mulai ada efeknya dehh…
Gitu bos… suka sih suka.. tpi gk perlu diungkapin dengan pernyataan “aku suka kamu, mau jadi pacarku??”…. weleh.. kok buru2 amat… biarlah mereka berrnafas…  biarlah mereka berfikir… cinta sejati akan datang dengan sendirinya… doakan ane ya… biar dapet dua-duanya… hehehehhe………..tentunya dengan jalur TA’ARUF…
Oke… thx… meskipun agak ke curhat2-an… tpi ane lebih suka blog ane begini…berbagi pengalaman dengan cerita curhat….hehehhe… semoga bermanfaat…!!!
cetak halaman ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar